Monday, March 28, 2016

Manfaat Buah Merah untuk Kesehatan dan Penyakit HIV/AIDS

Manfaat buah merah papua untuk kesehatan tubuh manusia sangatlah banyak dan beragam. Buah endemik pulau papua Indonesia ini merupakan buah yang kaya dengan kandungan mineral dan vitaminnya. Buahnya yang berbentuk panjang dan berwarna merah menyimpan berjuta manfaat yang sangat baik untuk tubuh.


Manfaat Buah Merah

Segala macam penyakit berbahaya dan bahkan tidak dapat disembuhkan oleh medis dapat disembuhkan dengan mudah dengan menggunakan buah merah ini. Pemanfaatan buah merah ini tidak dapat langsung di konsumsi tapi harus di buat minyak ataupun ekstraknya terlebih dahulu.

Manfaat Buah Merah :

Salah satu manfaat sari buah merah sendiri adalah dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS banyak ahli medis yang mengklaim bahwa penyakit HIV ini belum ada obatnya atau dengan kata lain tidak dapat disembuhkan. Belum lama ini ditemukan bahwa kandungan yang terdapat dalam buah merah asal papua ini dapat menyembuhkan penyakit berbahaya ini.

HIV merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, ketika seseorang terkena HIV makan dengan cepat aka merambat ke berbagai penyakit lainnya. Kerja dari buah merah dalam penyembuhan HIV adalah dengan memperbaiki sistem kekebalan tubuh manusia sehingga dapat melawan virus dari penyakit ini.

Kandungan tokoferol di dalam buah merah ini ternyata dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Salah satu penyebab tingginya tekanan darah adalah kerja jantung yang tidak sabil kerja jantung yang tidak stabil ini dapat diakibatkan karena terjadinya pengentalan darah dan juga pasokan oksigen dalam tubuh darah.

Kandungan tokoferol yang terdapat di dalam buah merah ini sangat bermanfaat utuk mengencerkan kembali darah dan juga membantu memasok oksigen dalam darah agar tetap stabil. Ketika darah sudah mulai normal dan pasokan oksigen sudah membaik dengan otomatis tekanan darah akan menjadi normal.

Itulah manfaat buah merah untuk kesehatan tubuh dan mengobati penyakit HIV/AIDS yang perlu anda ketahui agar tidak terjangkit penyakit yang sangat merugikan ini. Semoga bermanfaat buat semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Merah untuk Kesehatan dan Penyakit HIV/AIDS