Friday, March 4, 2016

Manfaat Daun Binahong Bagi Kesehatan dan Jerawat

Manfaat dan Khasiat Daun Binahong, banyak diantara kita belum pernah atau jarang mendegar tentang daun binahong? Yang ternyata memiliki manfaat dan khasit bagi kesehatan antara lain mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti kencing manis, darah rendah, sesak nafas.


Manfaat Daun Binahong

Simak informasi berikut yang masih banyak lagi yang perlu kita ketahui untuk pengobatan tradisional alami dan herbal.

Manfaat dan khasiat daun binahong untuk menghilangkan Jerawat


  •  Sediakan beberapa Daun binahong kira-kira 5 daun atau lebih
  •  Oleskan pada wajah secara merata dan bagian yang ada jerawatnya
  •  Lakukan sebaiknya sebelum tidur

Lakukan beberapa kali sampai kulit wajah mulai terasa halus, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah teratur minum 5-6 Daun binahong di Juz dicampur air 1 gelas. Boleh juga ditambahkan madu supaya terasa enak. Banyak yang telah membuktikan daun Binahong dalam Menghilangkan Jerawat.

Manfaat dan khasiat daun binahong selain meningkatkan vitalitas bagi para pria, binahong mampu menyembuhkan luka dalam serta luar seperti luka sehabis operasi, mengobati typus, maag, menyembuhkan radang usus serta ambeien. Serta dapat pula mengatasi pembengkakan dan pembekuan darah, mengembalikan kondisi tubuh yang lemah setelah sakit, rematik, luka memar pukul, sakit asam urat dan mencegah stroke.

Manfaat dan khasiat Umbi Binahong untuk Jantung, Lever, Kencing Manis, Ginjal dan Radang Usus.

Caranya : 

Rebus umbinya setelah dicampur bahan lain seperti daun sirih, temulawak dengan perbandingan ganjil yaitu 7,9,13, saring, setelah dingi minum airnya.
Ramuan ini mampu menyembuhkan pembengkakan jantung, pembengkakan lever, kencing manis, kerusakan ginjal dan radang usus besar.

Itulah beberapa manfaat daun binahong untuk kesehatan bagi tubuh dan kecantikan yang tertera diatas yang sering kita tidak tahu, tapi sangat banyak sekali kandungannya untuk kesehtan kita. Semoga bemanfaat untuk semuanya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Daun Binahong Bagi Kesehatan dan Jerawat