Tuesday, March 22, 2016

Manfaat Khasiat Putih Telur untuk Kulit Wajah Berminyak

Seing kita mengkonsumsi telur kadang di dadar, ceplok atau direbus untuk dijadikan lauk buat makan, tetapi dibalik semua itu ada cara lain untuk dijadikan bahan kecantikan yaitu dengan memanfaatkan putih telurnya saja yang kita mbil dan pisahkan dari kuning terlurnya untuk di jadikan luluran di wajah agar terlihat cantik, tidak berjerawat, kencang dan putih. Maka dari itu akan saya jelaskan dibawah ini tentang khasiat putih telur semoga infonya bermanfaat.

Manfaat Putih Telur




Cara membuat Masker Putih Telur. Bagi anda yang belum tahu untuk apakah masker putih telur itu? Masker putih telur itu banyak sekali kegunaannya bagi kulit manusia. Diantara manfaat masker putih telur adalah untuk mengencangkan kulit dan memperkecil pori-pori untuk kulit berminyak. Bagi anda yang ingin tampil cantik, mengencangkan kulit atau untuk mengatasi kulit berminyak, anda boleh mencoba masker putih telur. 

Khasiat Putih Telur untuk Kulit Berminyak

Bagi anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak, apalagi berlebih, maka masker putih telur adalah solusinya. Zat putih telur dapat menyempitkan pori – pori wajah sehingga dapat mengurangi kadar minyak serta menurunkan resiko timbulnya jerawat.


1. Ambil 4 butir telur yang telah dipisahkan putih dan kuning telurnya.
2. Aduk putih telur hingga berwarna putih kaku.
3. Campurkan setengah sendok teh jeruk nipis, lalu aduk.
4. Campurkan pula setengah teh sendok madu, lalu aduk kembali.
5. Balurkan campuran tadi ke wajah anda dan biarkan hingga mengering, umumnya sekitar 30 hingga 60 menit.
Basuhkan wajah dengan air hangat hingga bersih, baru kemudian bilas kembali dengan air dingin.

Nah itulah khasiat putih telur untuk masker wajah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah terutama bagi kaum wanita kecantikan kulit wajah sangat penting untuk tampil segar dan kencang terutama bagian wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Khasiat Putih Telur untuk Kulit Wajah Berminyak