Thursday, February 11, 2016

Manfaat Khasiat Buah Buni untuk Kesehatan Tubuh dan Mata

Buah buni (Antidesma thwaitesianum) Adalah jenis buah-buahan yang berbentuk bulat kecil-kecil serta bergerombol dalam satu tangkai besar, mirip dengan buah anggur, memiliki warna buahnya merah dan ungu agak kehitam-hitaman.

Manfaat Buah Buni

Buah buni (Antidesma thwaitesianum) Adalah jenis buah-buahan yang berbentuk bulat kecil-kecil serta bergerombol dalam satu tangkai besar, mirip dengan buah anggur, memiliki warna buahnya merah dan ungu agak kehitam-hitaman
Kandungan gizi buah buni sangat banyak sekali, suatu zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga tak mengherankan kalau khasiat buah bini sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Berikut Adalah Manfaat Buah Buni :

Kesehatan Mata
Selayaknya wortel buah buni juga bagus untuk kesehatan mata kandungan provitamin A yang terkandung didalam buah buni sangat bagus untuk menjaga kesehatan mata dan mampu mecegah terjadinya mata rabut dini.

Memeperlancar Saluran Pencernaan
Buah buni yang kaya akan serat sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang mengalami masalah pencernaan, penyebab saluran pencernaan tidak lancar adalah karena tubuh kekurang serat, sehingga tidak lancar, mengkonsumsi buah buni dengan teratur akan membantu mengisi kekurang serat didalam tubuh sehingga masalah pencernaan dapat teratasi.

Menjaga Kekebalan Tubuh
Buah buni yang kaya akan gizi sangat bagus untuk tubuh dapat mejaga kekebalan tubuh dan dapat sebagai antioksidan tubuh, mengkonsumsi buah buni saat sesudah selesai melakukan kerja keras atau berat sangat cocok, karena mampu menyegarkan.

Nah itu dia manfaat buah buni untuk kesehatan tubuh kita yang perlu anda ketahui sebagai obat tradisional alami yang berguna untuk mengobai beberapa penakit seperti diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Khasiat Buah Buni untuk Kesehatan Tubuh dan Mata